RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Three Point Allen Beri Celtics Kemenangan

Boston - Ray Allen menjadi pahlawan Boston Celtics dalam meraih kemenangan pertama di babak playoff. Tembakan tiga poin pebasket veteran berhasil memberi kemenangan kemenangan tipis atas New York Knicks.

Dalam laga yang dilangsungkan di TD Garden, Senin (18/4/2011) pagi WIB, Celtics cuma mampu menang tipis dengan skor 87-85.

Celtics sempat tertinggal jauh dari tamunya hingga jeda 39-51. Tetapi pasukan yang diasuh Doc Rivers ini mampu mengembalikan keadaan dengan mencetak 20 angka dan 28 angka di kuarter tiga dan empat.

Knicks tampak akan memenangi pertandingan setelah Toney Douglas membuat timnya memimpin 85-82 saat laga hanya tersisa sekitar setengah menit. Kevin Garnett merapatkan jarak dengan tembakan dua angka sesusahnya.

Ketika laga tersisa 21 detik, Knicks skor 85-84 untuk keunggulan masih bertahan. Hingga Allen menjadi penyelamat setelah tembakan tiga angkanya 10 detik kemudian memberi kemenangan Celtics 87-85.

Tak hanya muncul jadi pahlawan Allen yang tampil cemerlang di sepanjang pertandingan terpilih sebagai top performer timnya dengan donasi 24 poin dan enam rebound.

Spurs Ditumbangkan Grizzlies

Nasib berbeda dialami San Antonio Spurs. Tim unggulan pertama Wilayah Barat itu dipaksa mengakui keunggulan tamunya Memphies Grizzlies 101-98.

Grizzlies menyalip Spurs di kurang dari setengah menit kuarter empat berakhir diawali dengan tembakan tiga angka Shane Battier yang menjadikan tim tamu berbalik unggul 99-98.

Tony Allen "resmi" memberikan Grizzlies kemenangan di game pertama ini usai dua tembakan bebasnya masuk ke dalam keranjang.

Spurs masih akan menjamu Grizzlies dalam game kedua yang digelar Kamis (21/4) demikian juga Celtics yang masih akan berlaga di kandang melawan Knicks sehari sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment